Kamis, 24 Mei 2012

Pesan, Kesan dan Harapan untuk Sekolah Damai


Sekolah Damai adalah tempat di mana saya dapat belajar-mengetahui dunia yang baru, teman baru, dan berbagai hal-hal yang baru. Banyak suka dan duka, canda tawa dan stress telah saya rasakan bersama teman-teman di Damai.

Semua yang terjadi dalam 3 tahun ini berlalu cepat sekali. Rasanya baru kemarin saya menapaki SMA Damai sedangkan sebentar lagi saya akan meninggalkan sekolah Damai tercinta ini. Saya yang dulu masih tidak tahu apa-apa kini sudah akan memasuki bangku kuliah.

Saya sangat bersyukur atas semua ilmu dan pengalaman berharga yang saya dapatkan selama bersekolah di sekolah Damai. Saya pun merasa dekat dengan guru-guru yang mengajari saya dengan penuh keramahan dan kesabaran.

Semoga sekolah tercinta ini akan maju dan berkembang dalam mendidik generasi-generasi berikutnya sehingga mereka dapat ikut memajukan bangsa.

Saya berharap Sekolah Damai akan tetap menerima kehadiran kita alumni serta dapat terus menjaga hubungan kekeluargaan yang sudah terjalin ini.

Maju terus Damai Entrepreunership School J 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...